img_title
Foto : Instagram/@king_uyakuya

IntipSeleb – Uya Kuya sebulan terakhir mendadak hilang dari layar kaca sampai media sosial. Ternyata, keluarga Uya sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit COVID-19. Uya Kuya, istrinya, Astrid Kuya dan putranya, Nino dinyatakan terinfeksi penyakit COVID-19.

Momen ini diungkap Uya Kuya dalam video di kanal YouTube-nya. Uya juga mengatakan kondisinya sempat menurun dan sempat berjuang antara hidup dan mati. Seperti apa pengakuan Uya Kuya soal pengalamannya terpapar virus corona? Simak penjelasannya di bawah ini.

Uya Kuya Berjuang Antara Hidup dan Mati

Youtube/Uya Kuya TV
Foto : Youtube/Uya Kuya TV

Uya Kuya dan keluarganya terbilang aktif di media sosial. Mereka rajin membagikan konten di YouTube channelnya. Tapi sebulan terakhir, keluarga Uya Kuya seakan menghilang. Akun media sosial mereka sepi dengan konten. Rupanya, Uya tengah menghadapi musibah dengan penyakit COVID-19.

Pada 10 Januari 2021 lalu, Uya Kuya dan istrinya, Astrid dinyatakan positif COVID-19. Tidak lama setelahnya, menyusul putranya, Nino Kuya ikut terpapar. Tapi beda dari istri dan anaknya, Uya mengalami gejala yang cukup berat seperti demam yang sangat tinggi. Uya pun mengatakan dirinya seperti sedang berjuang antara hidup dan mati.

"Kita mau minta maaf selama sebulan ini sekeluarga vakum dulu dari YouTube dan kita enggak ada di mana pun. Karena ada kejadian yang sangat besar, mengerikan, menyeramkan bagi keluarga kita. Kita kena musibah, kena cobaan yang di mana cobaan itu kita, saya khususnya berjuang antara hidup atau mati," kata Uya Kuya dikutip IntipSeleb dari Youtube miliknya, Uya Kuya TV, Senin, 15 Februari 2021.

Topik Terkait