img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Caesar Hito malu-malu saat membahas malam pertamanya dengan sang istri, Felicya Angelista. Ia justru membahas ciuman pertamanya dengan Felicya Angelista setelah resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu.

Di sisi lain, Caesar Hito justru mengeluhkan kebiasaan sang istri saat tidur. Hito dan Felicya Angelista bahkan sempat berargumen membongkar sifat buruk pasca menikah. Seperti apa kisah Caesar Hito dan Felicya Angelista? Yuk simak artikel di bawah ini.

Malu-malu Bahas Malam Pertama

YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)
Foto : YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Caesar Hito baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara The Sultan SCTV. Sebagai presenter, Raffi Ahmad antusias memberikan selamat atas pernikahan Hito dengan Felicya Angelista yang digelar pada Januari 2021 lalu.

Setelah memberikan selamat, suami Nagita Slavina itu jahil menanyakan malam pertama Caesar Hito. Mendengar pertanyaan itu, Caesar Hito tampak malu dan berusaha mengalihkan topik pembicaraan. Aktor berusia 27 tahun itu membahas ciuman pertamanya dengan Feli.

“Selamat sekali lagi untuk Caesar Hito dan Feli yang sudah menikah. Semoga bahagia selalu ya. Mereka itu 8 tahun pacaran belum pernah kissing-kissing gitu. Setelah pemberkatan di altar langsung (ciuman). Terus malemnya juga,” kata Raffi Ahmad dengan nada bercanda dilansir IntipSeleb dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada 14 Februari 2021.

Topik Terkait