img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo sukses memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta. Namun, ia mengaku lelah menjadi lawan main Arya Saloka tersebut dan meminta agar Barbie Kumalasari menggantikan perannya.

Diketahui sebelumnya bahwa Barbie sempat membandingkan kualitas akting dirinya dengan Amanda. Barbie menyebut ia seorang senior dan Amanda kalah jauh dengannya. Penasaran dengan reaksi Amanda Manopo? Simak artikelnya!

Barbie Kumalasari Akting Jadi Andin

YouTube/Esge entertainment
Foto : YouTube/Esge entertainment

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu menjadi perbincangan publik sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020. Akibat kepopulerannya, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya jauh lebih jago berakting daripada Manda.

Dalam Instagram Story yang diunggah Amanda, Barbie tampak berakting mengikuti dialog karakter Andin. Ia disandingkan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran. Beberapa hari lalu, Barbie juga menyebut dirinya lebih senior dari kekasih Billy Syahputra itu.

“Amanda Manopo itu bakal terkalahkan. Bakal kalah dengan aku. Bahkan karakter kita sangat berbeda dan umur juga sangat berbeda. Kalau menurut aku Amanda Manopo aktingnya masih kalah jauh sama aku karena kan aku lebih senior ya,” kata Barbie dilansir IntipSeleb dari YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada 6 Februari 2021.

Topik Terkait