img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia masih harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya hingga kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Jika nanti telah dilimpahkan, mantan istri Gading Marten ini pun harus menjalani persidangan. 

Terkait hal itu, Gisel mengaku belum terpikirkan atau terbayangkan kasusnya akan masuk sampai ranah pengadilan. Seperti apa sikap dari Gisel jika nantinya kasus video syur akan masuk ke persidangan? Yuk langsung di-scroll

Tidak Terbayangkan

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Gisella Anastasia sampai saat ini masih berstatus sebagai tersangka kasus dugaan pornografi. Karena permasalahan ini, ia harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis.

Melihat kasusnya yang terus menunjukkan perkembangan bukan tidak mungkin akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Jika hal itu terjadi, Gisel akan menjalani persidangan.

Tidak sendiri, pemeran pria dalam video syur tersebut yakni Michael Yukinobu de Fretes juga akan disidang. Untuk saat ini, Gisella Anastasia mengaku tidak pernah terbayangkan akan menjalani persidangan atas kasus ini. 

Topik Terkait