img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan naik pitam setelah dihujat oleh sejumlah ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Turki di Facebook. Dalam Instagram Story-nya, ia menyebutkan liburannya ke Turki menjadi bahan gosip. Bahkan, perceraian Salmafina Sunan dan Taqy Malik tak luput dari sorotan.

Melihat percakapan itu, Salmafina Sunan meradang. Putri Sunan Kalijaga ini meminta warganet untuk tidak menghujatnya. Ia bahkan membanding-bandingkan kekayaan kekasih bulenya. Seperti apa kemarahan Salmafina Sunan? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dihujat Ibu-ibu Turki

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan tampaknya masih menjalin hubungan dengan pacar bulenya, Tony Carnevale. Ia antusias membagikan persiapan berlibur bersama dengan Tony di Turki dalam waktu dekat. Namun, Salmafina justru dihujat oleh ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Turki.

Ia menemukan sebuah percakapan sejumlah ibu-ibu di Facebook. Dalam tangkapan layar yang dibagikan, liburan Salmafina Sunan ke Turki menuai berbagai respon. Sejumlah warganet menerka-nerka sosok Salmafina, ada yang menyinggung pernikahannya dengan Taqy Malik yang hanya bertahan seumur jagung. Ada juga yang menyoroti isu celana ketat Salmafina sebagai penyebab perceraian.

Gila ini mulut buibu di turkey hahaha. Waww aku tersanjung lho. Belom sampe aja udah diomongin. Monmaap kalo laki gue kere gak mungkin say dia bisa terbang ke turkey sesuka hati dia, ke Indonesia sesuka hati dia waktu border belum tutup,” komentar Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb dari Instastory @salmafinasunan pada Senin, 15 Februari 2021.

Topik Terkait