img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cinta Brian kini gencar dijodoh-jodohkan dengan Zoe Abbas Jackson, lawan mainnya dalan sinetron Buku Harian Seorang Istri. Namun rupanya di kehidupan nyata, Cinta Brian telah memiliki pacar yakni pesinetron Chantiq Schagerl

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, pemeran Dewa tersebut membeberkan bahwa Chantiq Schagerl sangat memahami dirinya yang kerap beradegan mesra dengan Zoe Abbas Jackson di layar kaca. Lantas bagaimana nasib Zoe usai tahu Cinta Brian berpacaran dengan Chantiq Shagerl? Simak artikel berikut ini. 

Nama Pacar Cinta Brian adalah Chantiq Schagerl

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Cinta Brian diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Chantiq Schagerl. Keduanya pernah terlibat dalam satu sinetron berjudul Siluman Ular yang tayang 2019 lalu. 

Kini, Cinta Brian disibukkan dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetrron tersebut, Cinta dan Zoe Abbas berperan sebagai pasangan suami istri. 

Menanggapi hal tersebut, kakak dari aktor Junior Roberts ini mengaku kekasihnya tak mempermasalahkan perannya dalam sinetron. Menurutnya, Chantiq mengerti karena sama-sama bekerja di dunia entertainment. Mengingat saat ini, Chantiq juga berakting dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. 

Topik Terkait