img_title
Foto : Instagram/@aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea sempat terlibat saling sindir di media sosial. Di unggahannya, Aufar menyinggung seorang perempuan yang berlari ke pria lain, sementara Olla Ramlan mengaku hanya bisa tersenyum.

Hal ini yang kemudian memunculkan spekulasi rumah tangga keduanya tengah bermasalah dan isu selingkuh ramai dibahas. Tapi baru-baru ini, Aufar Hutapea membagikan potret kemesraan dengan sang istri. Seperti apa postingan tersebut? Scroll artikel di bawah ini buat penjelasannya.

Olla Ramlan Mesra sama Aufar Hutapea

Instagram
Foto : Instagram

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diterpa kabar tidak sedap dan dikaitkan dengan isu perselingkuhan setelah keduanya membagikan postingan yang dianggap sebagai upaya saling sindir di Instagram pada 6 Februari 2021 lalu.

Namun kabar ini dibantah oleh sahabat Olla Ramlan, Fitri Salhuteru dengan mengatakan rumah tangga Olla dan Aufar dalam keadaan baik dan tidak ada masalah serius seperti yang beredar di media sosial.

Terlepas dari isu tersebut, Aufar Hutapea baru-baru ini terlihat membagikan foto mesranya bersama Olla Ramlan tepat di hari ulang tahun istrinya pada hari ini, Senin, 15 Februari 2021. Hari ini, Olla berulang tahun ke-41.

Topik Terkait