img_title
Foto : Instagram/@shyalimarmalik17

IntipSeleb – Hadiah di Hari Valentine atau hari kasih sayang biasanya berupa bunga dan coklat. Tetapi hal ini berbeda dengan hadiah yang didapatkan oleh aktris Shyalimar Malik. Ia mendapat kado berupa mobil mewah dan uang tunai yang cukup fantastis dari pacar barunya. 

Shyalimar membagikan kabar itu di halaman Instagram pribadinya, @shyalimarmalik17. Ia memperlihatkan hadiah uang dolar dan mobil dengan merk Mercedez Benz. Seperti apa ungkapan bahagia Shyalimar? Yuk langsung di-scroll

Hadiah Uang dan Mobil Mewah

Instagram/ @shyalimarmalik17
Foto : Instagram/ @shyalimarmalik17

Setelah lama tidak terdengar namanya, aktris, Shyalimar Malik memberikan kabar mengejutkan. Ia mengunggah sebuah foto dengan memamerkan hadiah Valentine dari kekasih barunya yang baru satu minggu dikenalnya. 

Mantan pacar Didi Mahardika ini membagikan foto dirinya di depan mobil Mercedez Benz baru tanpa nomor polisi. Dia juga membawa uang dolar yang ada di dalam sebuah kotak bunga.

"Valentine gift! The best gift and the best someone. Padahal baru kenal seminggu," tulis Shyalimar Malik dalam keterangan foto di akun instagramnya @shyalimarmalik17, Minggu, 14 Februari 2021.

Topik Terkait