img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah bersama tiga anggota keluarganya yang lain yakni Ashanty, Azriel dan Arsy dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu, 14 Februari 2021. Seiring dengan kabar ini, tunangan Aurel, Atta Halilintar ikut mengambil tindakan.

Pasalnya, Atta sempat bertemu dengan Aurel Hermansyah. Meskipun pernah terpapar COVID-19, Atta Halilintar langsung mengajak seluruh penghuni rumahnya untuk melakukan pemeriksaan. Seperti apa tindakan yang dilakukan Atta Halilintar? Berikut penjelasannya.

Atta Halilintar Lakukan Tes

Instagram
Foto : Instagram

Keluarga selebriti The Hermansyah tengah diterpa kabar tak sedap setelah Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah positif COVID-19. Lewat Instastory-nya, Ashanty yang diwakilkan asistennya bernama Vyndika membeberkan gejala yang dialaminya seperti meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas.

Sementara itu, tiga anaknya yang lain dikabarkan positif COVID-19 tanpa gejala. Kabar ini terbilang mengagetkan, karena selama ini Ashanty yang memang memiliki penyakit bawaan rutin melakukan tes PCR untuk memastikan kesehatannya.

Bersamaan dengan kabar ini, Atta Halilintar juga mengambil tindakan dengan melakukan swab tes PCR untuk seluruh tim channel YouTube-nya di rumah. Meskipun sudah pernah terpapar, Atta juga ikut kembali melakukan tes.

Topik Terkait