img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista mengeluh jika Stefan William masih memberikan hadiah kepada mantannya. Ia juga curhat dan mengaku tidak pernah diberikan hadiah dan kejutan oleh bintang sinetron Anak Band tersebut.

Di sisi lain, Celine Evangelista seolah mengisyaratkan jika dirinya telah membicarakan sebuah masalah dengan Stefan William. Ia juga terlihat cedera dan berjalan pincang di tengah isu cerai dari Stefan. Seperti apa curhatan dan kondisi Celine Evangelista? Yuk, Scroll artikel di bawah ini.

Sebut Stefan William Tidak Pengertian

Instagram/mimi.julid
Foto : Instagram/mimi.julid

Perang dingin yang terjadi antara Celine Evangelista dan Stefan William masih berlanjut. Kini, aktris blasteran Italia dan Indonesia itu secara tidak sengaja curhat soal kelakuan Stefan William. Celine bertanya kepada Maya Septha, bagaimana pendapatnya jika sang suami masih sering berhubungan dengan mantan.

“Kalau misalnya suami masih sering berhubungan dengan mantan? Seperti apa?” tanya Celine Evangelista di acara Kopi Viral Trans TV yang tayang pada Senin, 15 Februari 2021.
“Kalau aku sih enggak. Maksudnya buat apa gitu. Kalau silaturahmi oke. Tapi dalam batas apa begitu,” jawab Maya Septha.

Belum puas menemukan jawaban, Celine Evangelista kembali curhat dan meminta saran bagaimana komunikasi yang baik dalam rumah tangga. Aktris berusia 28 tahun itu tiba-tiba mengaku jika Stefan William tidak mengerti setelah ia menjelaskan permasalahan yang dihadapinya.

Topik Terkait