img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya akhirnya angkat bicara menanggapi soal perceraiannya dengan sang suami, Niko Al Hakim. Sejak melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021, Rachel memang belum memberikan penjelasan apapun.

Sampai akhirnya, dia mengumumkan sudah resmi berpisah dan tidak berstatus suami istri lagi dengan Niko Al Hakim. Dalam pernyataannya, Rachel Vennya juga mengungkap tentang nasib dua anak dari pernikahan mereka. Bagaimana pengakuan Rachel Vennya? Scroll artikel berikut.

Rachel Vennya Umumkan Berpisah

Instagram/okintph
Foto : Instagram/okintph

Cukup lama bungkam, Rachel Vennya akhirnya memberikan pernyataan terkait perpisahannya dengan Niko Al Hakim. Melalui Instastory-nya, Rachel awalnya enggan untuk berbicara ke publik. Tapi pemikirannya berubah setelah melihat kepedulian dari para penggemarnya yang mengikuti perjalanan cintanya sejak 2014 silam.

"Hallo temen2, dr kemaren aku berfikir, apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa, ya siapa aku juga? Tp semakin lama aku merasakan kepedulian dan kasih sayang temen2 terhadap keluarga kami terutama kalian yang mengikuti perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel Vennya di latar hitam yang diunggah, 16 Februari 2021 seperti dikutip IntipSeleb.

Selebgram berusia 25 tahun ini kemudian mengatakan telah resmi berpisah dari Niko Al Hakim dan sudah tidak lagi berstatus suami dan istri. Meski begitu, Rachel Vennya menegaskan jika dirinya dan Niko akan tetap memberikan kasih sayang dan perhatian untuk anak-anaknya.

Topik Terkait