img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jalinan cinta Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni telah kandas sejak Januari 2021 lalu. Kini, Zoe Abbas seringkali dijodohkan dengan Cinta Brian semenjak berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri

Baru-baru ini, Zoe Abbas mengungkap komunikasi terakhirnya dengan Aditya Zoni. Selain itu, aktris blasteran Inggris ini bicara soal kedekatannya dengan Cinta Brian yang diharapkan penggemar berpacaran di kehidupan nyata. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Zoe Abbas Jackson Masih Komunikasi dengan Aditya Zoni

Instagram/zoeabbasjackson
Foto : Instagram/zoeabbasjackson

Zoe Abbas Jackson telah putus dengan Aditya Zoni sejak 12 Januari 2021 lalu. hubungan Zoe Abbas dan adik Ammar Zoni tersebut kandas di tengah jalan lantaran ingin fokus pada karier masing-masing. Selama menjalin asmara, Zoe dan Aditya sudah sangat dekat dengan keluarga satu lain. Tapi sayang, keduanya resmi berpisah usai 2,5 tahun pacaran.  

Dengan tak lagi menjadi sepasang kekasih, Zoe Abbas mengaku masih menjaga baik hubungannya dengan sang mantan. Ia juga mengatakan masih berkomunikasi karena kakaknya masih bekerja sama dengan Aditya Zoni.

"Kita masih baik-baik aja kok. Abang aku masih kerja sama sama dia, jadi masih ada komunikasi," ujar Zoe Abbas Jackson dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah Senin, 15 Februari 2021.

Topik Terkait