img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Jennifer Jill atau Jennifer Ipel mengungkapkan jika Celine Evangelista dan Stefan William semakin menjauh satu sama lain. Istri Ajun Perwira itu kemudian membahas masalah utama yang terjadi dalam rumah tangga Celine dan Stefan.

Lebih lanjut, Jennifer Jill menyatakan jika hobi Stefan William sebagai gamers membuat Celine Evangelista merasa tidak dianggap keberadaannya. Seperti apa bocoran Jennifer Jill mengenai curhatan Celine Evangelista soal Stefan William? Berikut penjelasan selengkapnya.

Benarkan Celine Evangelista dan Stefan William Semakin Menjauh

YouTube/Trans7 Official
Foto : YouTube/Trans7 Official

Jennifer Jill buka suara setelah ia menjadi tempat curhatan hati Celine Evangelista saat diterpa isu cerai dengan Stefan William. Menurut Jennifer, rumah tangga sahabatnya memang dilanda permasalahan. Bahkan, Celine dan Stefan disebutnya semakin menjauh.

“Rumah tangga Celine sampai detik ini, sampai kemarin baru ketemu nih. Memang semakin lama, semakin jauh. Semakin menjauh juga antara Celine dan Stefan. Karena dia masih belum ketemu-ketemu lah,” papar Jennifer Jill dilansir IntipSeleb dari Lambe Tujuh Trans7 yang tayang pada 15 Februari 2021.

Perempuan berusia 50 tahun itu menceritakan kegiatan Celine Evangelista yang akhir-akhir ini banjir tawaran kerja di acara televisi menjadi salah satu faktor yang memperparah masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Namun, Jennifer Jill tidak mau menyatakan rumah tangga sahabatnya sedang retak.

Topik Terkait