img_title
Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Nindy Ayunda dituduh telah melakukan penculikan dan penyekapan terhadap supir pribadi yang bernama Sulaiman. Mendengar hal itu, istri dari Askara Parasady Harsono ini geram dan menyebut bahwa dia memiliki bukti untuk mematahkan tuduhan tersebut.

Kasus ini bermula dari istri Sulaiman, Rini Diana membuat laporan ke pihak kepolisian yang mengatakan bahwa sang suami tidak pulang ke rumah. Lantas bagaimana tanggapan Nindy Ayunda? Simak artikelnya!

Nindy Ayunda Membantah

Instagram/@nindyparasadyharsono
Foto : Instagram/@nindyparasadyharsono

Di tengah perceraian dengan Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda diterpa kabar tidak sedap. Ia dituduh menculik dan menyekap supir pribadinya, Sulaiman. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini mengaku tidak menyangka dengan tuduhan yang dilayangkan padanya.

“Saya dapet info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu, yang saya tahu mereka melakukan hal tidak-tidak kepada saya. Jadi besok saya akan cerita (sekarang) sudah malam. Saya pun kaget kalau apa yang sudah dikirim pun. Saya tidak menyangka,” tutur Nindy kepada awak media pada Senin, 15 Februari 2021.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak menculik supir pribadi tersebut. Nindy mengatakan bahwa selama ini diam terkait permasalahan rumah tangganya namun malah mendapatkan perilaku yang tidak mengenakkan.

Topik Terkait