img_title
Foto : Instagram/abhuderypastrana

IntipSeleb – Akting Amanda Manopo dengan Arya Saloka saat memerankan karakter Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta berhasil mencuri perhatian banyak orang. Terbaru, kekasih Billy Syahputra ini mengungkap sosok Arya Saloka menurut pandangannya.

Amanda Manopo mengaku kagum dengan sosok Arya Saloka yang selalu bekerja profesional. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Sosok Arya Saloka di Mata Amanda Manopo

youtube/mnc tv official
Foto : youtube/mnc tv official

Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron hits saat ini. Berperan sebagai pasangan suami istri, adegan romantis dan sedih antara Arya Saloka dan Amanda Manapo selalu sukses membuat penonton terbawa perasaan hingga sayang untuk melewatkan setiap episodenya.

Dalam kesempatan terbaru, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini blak-blakan membahas soal Arya Saloka. Bintang film Sajen tersebut mengatakan Arya merupakan sosok yang profesional dan selalu disiplin dalam bekerja. Ia juga menyebut sering bertukar pikiran perihal berakting dengan aktor 29 tahun itu. 

"Yang pastinya Mas Al itu diperankan oleh Arya Saloka, dia itu orang yang sangat profesional, tepat waktu, dia orangnya asik dalam berseni peran, kita suka bertukar pikiran dalam adegan gitu lah, seru, dipertemukan dengan orang-orang dengan komposisinya pas," kata Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube MNC TV pada Senin, 15 Februari 2021. 

Topik Terkait