img_title
Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Nindy Ayunda akhirnya angkat bicara mengenai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami Askara Parasady Harsono kepada dirinya. Ia membongkar foto-foto bukti kekerasan yang terjadi kepadanya. 

Nindy membongkar hal itu saat datang ke Komnas Perempuan untuk mengadukan apa yang ia alami selama ini dan juga sebagai pendamping dalam menghadapi berbagai kasus antara dirinya dengan Askara. Seperti apa bukti kekerasan itu? Yuk langsung scroll!

Selalu Kabur dari Rumah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nindy Ayunda akhirnya buka suara terkait kasus KDRT yang dialaminya sejak menikah dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. Ia mengungkapkan jika selama mengalami kekerasan itu Nindy selalu memilih untuk kabur dan pulang ke rumahnya. 

Hal itu dilakukan oleh Nindy agar tidak ada orang yang tahu saat ia mengalami kekerasan dari sang suami. Ia juga memang tidak ingin orang lain terlibat dengan kisruh rumah tangganya. 

"Setiap saya mendapat kekasaran berantem. Saya pasti kabur dari rumah. Saya pulang sendiri. Jadi tidak pernah melibatkan orang lain yang terdekat," ucap Nindy di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Februari 2021.

Topik Terkait