img_title
Foto : Instagram/bramastavrl

IntipSeleb – Verrell Bramasta mengungkapkan fakta di balik perayaan hari Valentine bersama Anya Geraldine. Diketahui, Verrell dan Anya kompak mengunggah foto mesra saat momen kasih sayang Minggu, 14 Februari 2021 lalu.

Saat membongkar fakta, Verrell Bramasta justru membahas tentang pacar idaman yang memiliki agama yang sama. Lantas, seperti apa cerita Verrell Bramasta soal rayakan Valentine bersama Anya Geraldine? Yuk simak penuturannya.

Hanya Konten Vlog

YouTube/VRL Bramasta
Foto : YouTube/VRL Bramasta

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine membuat heboh usai kompak menghabiskan hari Valentine pada Minggu, 14 Februari 2021 lalu. Usut punya usut, keduanya hanya terlibat konten YouTube bersama. Anya Geraldine hadir menjadi bintang tamu di akun YouTube VRL Bramasta.

“Kita tuh udah rencana syuting seminggu yang lalu. Dia (Verrell Bramasta) langsung ngajak tanggal 14 (Februari 2021). Aku langsung, ‘Oh 14? Valentine tuh’. Ya sudah lah, gak bakal ngapa-ngapain juga kan,” papar Anya Geraldine dilansir IntipSeleb dari YouTube VRL Bramasta pada Selasa, 16 Februari 2021.

Padahal, Verrell Bramasta dan Anya belum pernah bertemu langsung. Hal ini membuat kakak Athalla Naufal itu grogi dan bimbang untuk mengirimkan pesan pribadi kepada Anya Geraldine. Namun, pesan itu justru disangka Anya sebagai keusilan semata.

Topik Terkait