img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hamish Daud membuat meleleh hati perempuan saat video memungut sampah viral di jagat maya. Suami Raisa Andriana itu awalnya tidak dikenali sebagai artis sehingga seorang pengguna TikTok naksir pada Hamish.

Alhasil, nama Hamish Daud berada di jajaran trending Google pada Selasa, 16 Februari 2021. Raisa juga buka suara atas perilaku sang suami. Penasaran? Simak artikelnya!

Awal Mula

TikTok/@jellyjels_
Foto : TikTok/@jellyjels_

Hamish Daud mendadak jadi perbincangan usai pergi ke sebuah mini market. Kala itu, seorang pengguna TikTok mengaku terpesona dengan wajah pria yang tengah berbelanja di mini market. Namun, ia tidak mengenali siapa sosok pria tersebut dan hanya merasa kagum oleh perilakunya.

Iseng ikut mak ke mini market, terus malah jadi ketemu mas tampan ini. Karena kepo dia siapa, gue sampe nungguin dia keluar dong. Terus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi. Ya ampun mas meleleh aku tuh. Cakep banget ternyata mirip artis,” tulis akun @jellyjels_ dilansir IntipSeleb dari TikTok yang diunggah pada Minggu, 14 Februari 2021.

Dia melanjutkan bahwa ingin lagi bertemu dengan sosok pria tersebut. Akun tersebut berharap bahwa dengan mengunggah video itu ke TikTok, ia akan segera bertemu dengan pria yang mengenakan kaus hitam tersebut.

Topik Terkait