img_title
Foto : Instagram/@ellysugigi_real_

IntipSeleb – Elly Sugigi dan suami brondongnya, Aher kini terlihat makin mesra. Keduanya sudah semakin berani menunjukkan keromantisan mereka di media sosial. Seperti yang ditunjukkan baru-baru ini, Elly memamerkan ciuman dari Aher.

Tapi melihat unggahan itu, banyak netizen yang justru malah meninggalkan komentar nyinyir. Banyak dari mereka mencibir Elly Sugigi dan menyinggung soal settingan. Seperti apa unggahan Elly Sugigi tersebut? Scroll artikel berikut.

Elly Sugigi Pamer Dicium Suami

Instagram/@ellysugigi_real_
Foto : Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi atau yang juga akrab disapa Mpok Elly resmi melepas masa jandanya usai menikah secara siri dengan laki-laki bernama Aher pada 10 Oktober 2020. Elly mengaku pernikahan itu dijalaninya untuk menghindari zina.

Di Instagramnya, Elly Sugigi pun sudah tidak malu-malu memamerkan kemesraannya dengan Aher. Seperti foto yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, @ellysugigi_real_ pada Selasa, 16 Februari 2021. 

Elly Sugigi terlihat mengenakan dress panjang berwarna abu-abu. Penampilan itu terlihat senada dengan setelan jas kotak-kotak yang dipakai oleh Aher. Di foto itu, Aher tampak mencium kening Elly dengan romantis. 

Topik Terkait