img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Eva Belisima telah bercerai dari Kiwil pada Januari 2021 lalu. Baru-baru ini, Eva blak-blakan mengungkap status hubungannya dengan Kriss Hatta

Seperti diketahui, keduanya sempat dikabarkan berpacaran usai dirinya menjenguk presenter Uang Kaget itu ketika berada di balik jeruji besi. Lantas apa hubungan sebenarnya Eva Belisima dan Kriss Hatta? Yuk simak artikel berikut ini. 

Eva Belisima Ungkap Status Hubungan dengan Kris Hatta

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kisah asmara Eva Belisima kini menjadi perhatian publik. Sebelum menjalin hubungan dengan Kiwil, Eva sempat digosipkan berpacaran dengan Kriss Hatta. Hal tersebut bermula ketika perempuan 31 tahun itu menjenguk Kriss saat mendekam di penjara.

Sebagai informasi, Kriss divonis lima bulan penjara terkait kasus penganiyaan terhadap Anthony Hilenaar di kelab malam pada 2019 silam. Namun dengan tegas, Eva membantah bahwa hubungannya dengan Kriss hanya sebatas teman biasa. 

"No, sama Kriss Hatta aku bukan dekat. Aku tuh temannya Kriss Hatta waktu kecil. Bukan pacaran, enggak kita enggak pacaran," ujar Eva Belisima dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube ANTV Klik pada 15 Februari 2021.

Topik Terkait