X

Meski adegan mesra Evan dan lawan mainnya hanya untuk kebutuhan di layar kaca, keluarganya yang berada di Aceh sempat salah paham. Namun, Tami menerangkan bahwa lingkungan di Aceh sangat berbeda di Jakarta.

"Aku memang pencemburu banget, mau dari depan layar belakang layar. Aku lebih pilih pasangan gak artis tidak banyak dekat sama cewek gimana. Aku ngomong dari segi aku,”  ujar Tami dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Pattar Project yang diunggah Senin, 15 Februari 2021. 

“Apalagi ada adegan-adegan (mesra), aku kan gak suka, orang Aceh tuh lebih sensitif, keluarga aku 'kok Evan gini sih padahal kan udah nikah sama kamu'," sambungnya.

Kabar pernikahan Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami membuat para penggemar terkejut. Pasalnya Evan santer diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Harini Sondakh, lawan mainnya di sinetron Putri Untuk Pangeran

Berita Terkait :

Saksikan Juga