img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah telah memutuskan untuk berpisah. Keduanya pun kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski terlihat pasrah akan berpisah, ternyata masih ada hal yang buat Kiwil susah untuk bercerai dengan Rohimah. 

Hal itu diungkapkan oleh Kiwil sebelum masuk ke ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa saja hal yang membuat Kiwil sulit untuk melupakan Rohimah? Berikut artikelnya. 

Hadirkan Dua Saksi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kiwil dan Rohimah kembali mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai. Pada persidangan kali ini, Rohimah selaku penggugat akan menghadirkan dua orang saksi. 

Saksi yang dihadirkan oleh Rohimah itu merupakan dua orang sahabat yang sudah mengetahui perjalanan rumah tangganya dengan Kiwil. Bahkan, sahabatnya itu mengetahui saat Kiwil melakukan poligami dari Rohimah. 

"Dari sahabat saya yang tau saya dipoligami dari tahun 2004. Doakan hari ini lancar dimudahkan tidak berbelit-belit saya juga pengen tenang, pengen merasakan. Ya minta doanya," ucap Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Februari 2021.

Topik Terkait