img_title
Foto : Instagram/putridelina

IntipSeleb – Putri Delina tengah menjalin hubungan asmara dengan artis TikTok, Jeffry Reksa. Tak main-main, keduanya bahkan dikabarkan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Baru-baru ini, Putri Delina dan Jeffry Reksa nampak merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Jeffry, @jeffryreksa. Namun postingan itu dibanjiri perdebatan warganet soal perbedaan keyakinan yang mereka anut. Seperti apa? Scoll untuk berita selengkapnya. 

Jeffry Reksa dan Putri Delina Rayakan Hari Valentine

instagram
Foto : instagram

Jeffry Reksa dan Putri Delina sedang menikmati momen indah berpacaran. Sedang di mabuk asmara, hubungan Jeffry dan Putri selalu berhasil menarik perhatian dengan gaya pacaran mereka yang terlalu gemas. Tak sedikit yang menjuluki pasangan yang saling mengenal lewat aplikasi TikTok ini sebagai couple goals oleh para penggemar.

Seperti diketahui, sejak hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa terendus publik pada bulan Agustus 2020 lalu, keduanya memang seringkali disinggung soal beda agama. Namun nampaknya hal tersebut tak menjadi halangan bagi mereka dan tetap menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Terbaru, Jeffry Reksa mencuri perhatian dengan unggahannya di Instagram. Terlihat cowok asal Surabaya ini memamerkan momen bersama sang kekasih ketika merayakan Hari Valentine.

Topik Terkait