img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Krisdayanti buka suara terkait rencana pernikahan putri sulunganya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Setelah hubungannya sempat merenggang, istri Raul Lemos ini mengaku sudah saling komunikasi bersama Aurel.

Selain itu, Krisdayanti juga berharap agar Aurel Hermansyah bisa mengambil pelajaran dari percerainnya dengan Anang Hermansyah. Seperti apa pernyataan Krisdayanti selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Kian Membaik

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan menyita perhatian publik. Pasangan muda ini pun telah mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Terkait rencana pernikahan, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel mengaku hingga saat ini belum bisa bicara banyak. Pasalnya, penyanyi sekaligus anggota DPR ini belum bertemu dengan calon suami dari Aurel yakni Atta Halilintar.

"Saya bicara belum ke arah sana, hanya minta 'Apa Aurel udah mantep?'. Saya belum bisa menelisik lebih jauh calonnya. Karena saya kan belum mengenal, biarkanlah berjalan sesuai rencana Aurel," ujar Krisdayanti dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News pada Rabu, 17 Februari 2021. 

Sempat merenggang dengan Aurel, kini Krisdayanti mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pelantun lagu Kepastian itu. Krisdayanti mengatakan bahwa ia yang terlebih dahulu menghubungi Aurel dan menanyakan kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, Aurel baru saja dinyatakan positif COVID-19 pada Senin, 15 Februari 2021 lalu.

Topik Terkait