img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne terlihat kembali mengungkapkan kekesalannya di Instagram pribadinya. Kali ini, istri Arya Saloka itu memberikan reaksi tegas pada netizen yang berusaha mencari keuntungan dengan menggunakan namanya.

Tidak hanya itu saja, Putri Anne juga tidak terima fotonya dicuri dan digunakan untuk promosi yang tidak sesuai. Seperti apa ungkapan Putri Anne? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Nama Putri Anne Dicatut Join Bisnis

Instagram
Foto : Instagram

Nama Putri Anne ikut populer setelah suaminya, Arya Saloka bersinar berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Kehidupannya kini pun tidak lepas dari sorotan publik.

Tapi di sisi lain, ada netizen yang justru memanfaatkan namanya dan Arya untuk tindak kejahatan. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Putri Anne di Instastory-nya pada Rabu, 17 Februari 2021.

Dia membagikan ulang postingan kerabatnya, Emily Akman yang memperlihatkan fotonya dengan ajakan untuk join bisnis. Di mana, pengikutnya dijanjikan pendapatan sampai Rp3 juta. Putri Anne lantas menegaskan tidak mengikuti bisnis di luar akunnya.

Topik Terkait