img_title
Foto : Instagram/lalamarionmj

IntipSeleb – Penyanyi Marion Jola kini mulai go public dengan pacar barunya yang bernama Dennis Talakua. Hal ini terlihat ketika Marion membagikan momen Valentine bersama pria yang ternyata merupakan gitarisnya di Instagram. 

Usai putus dari Julian Jacob, Marion Jola cukup lama tak terlihat menggandeng seorang pria. Berbeda sang mantan yang telah menggembor-gemborkan hubungannya bersama Brisia Jodie. Seperti apa sosok pacar baru Marion Jola? Scroll untuk berita selengkapnya.

Marion Jola Pamer Pacar Baru

instagram
Foto : instagram

Marion Jola mendadak mencuri perhatian usai mengunggah foto bersama seorang pria di hari valentine. Rupanya pria tersebut ialah pacar baru Marion bernama Dennis Talakua.

Dalam postingan yang dibagikan, penyanyi asal Kupang ini tampak memamerkan momen mesranya bersama Dennis Talakua. Ia juga mengucapakan selamat hari kasih sayang. Tak kalah romantis, Marion menulis kata-kata manis untuk tambatan hatinya itu.

"It's the day that i wish i could celebrate with you ! Happy Valentines ❤ and also Happy sunday #iwishimwithyoutoday," tulis Marion Jola dilansir IntipSeleb dari Instagram @lalamarionmj pada 14 Februari 2021. 

Topik Terkait