img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Barat setelah adanya kabar Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia datang pada Rabu malam, 17 Februari 2021.

Nikita Mirzani terlihat datang sendiri tanpa didampingi oleh orang lain. Melihat kedatangannya itu apakah ibu tiga anak itu akan memberikan bantuan hukum kepada Jennifer Jill? Yuk langsung dilihat penjelasannya. 

Memberikan Dukungan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang artis berinisial JJ yang diketahui ternyata Jennifer Jill. Ia diamankan bersama dua orang lain yaitu sang suami Ajun Perwira, dan Philo anak dari Jennifer. 

Ketiganya diamankan sekitar pukul 16.00 WIB di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021. Setelah menjalani pemeriksaan Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, Ajun Perwira dan Philo masih berstatus sebagai saksi. 

Melihat penangkapan rekannya itu, Nikita Mirzani pun memberikan dukungannya kepada Jennifer Jill. Ia berharap permasalahan yang saat ini sedang dialami oleh wanita yang akrab disapa Jennifer Ipel itu bisa cepat selesai. 

Topik Terkait