X

IntipSeleb – Jennifer Jill atau yang akrab disapa Jennifer Ipel terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama sang suami, Ajun Perwira. Setelah kabar penangkapan itu mencuat, artis Nikita Mirzani terlihat datang ke Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu, 17 Februari 2021 malam waktu setempat.

Setelah keluar, Nikita Mirzani sempat memberikan keterangan mengenai kondisi dan pandangannya terkait kasus yang saat ini dihadapi Jennifer Jill. Seperti yang diketahui, baru-baru ini Niki, sapaan akrab untuk Nikita Mirzani, memang sempat mewawancarai Jennifer Jill di salah satu video YouTube miliknya. Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani terkait kasus yang menjerat rekannya itu? Yuk langsung scroll artikel di bawah ini!

Nikita Mirzani Bantah Besuk Jennifer Jill

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah kabar penangkapan Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan anak dari Jennifer Jill, Philo, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu, 17 Februari 2021 sekitar pukul 20.48 WIB. 

Setelah satu jam berada di dalam Polres Metro Jakarta Barat, Nikita Mirzani akhirnya keluar. Ia menyampaikan jika kedatangannya ini tidak ada hubungan dengan penangkapan Jennifer Jill dan Ajun Perwira. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga