img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

IntipSeleb – Jennifer Jill atau yang juga akrab disapa Jennifer Ipel dipastikan sebagai artis berinisial JJ yang ditangkap pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu 17 Februari 2021. Bersama suaminya, Ajun Perwira, Jennifer diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tapi berbeda dari Ajun yang diperbolehkan pulang dan hanya berstatus sebagai saksi, Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dan masih berada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sebelum itu, Jennifer pernah membuat pengakuan mengejutkan.

Sosialita berusia 50 tahun itu mengaku akan bertindak tegas pada orang-orang yang terbukti positif narkoba di rumahnya. Seperti apa pernyataan Jennifer Jill tersebut? Scroll artikel berikut ini.

Rumah Jennifer Jill Sempat Didatangi Polisi

instagram
Foto : instagram

Sebelum diamankan karena kasus narkoban, rumah Jennifer Jill ternyata sempat didatangi polisi. Hal ini terungkap dari pengakuan Jennifer sendiri dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 Lifestyle pada 15 Februari 2021.

Jennifer Jill mengaku kaget saat melihat polisi datang ke rumahnya dan membuatnya harus menjalani tes urine. Dia menduga temannya yang bernama Seli yang dicari polisi. Pasalnya kala itu, mobil Seli berada tepat di depan rumahnya. Padahal Seli tidak ada.

Topik Terkait