img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar blak-blakan membahas soal pria yang menyakiti di laman Instagram. Akibat hal itu, mantan Richard Kyle ini banjir dinasihati dan didoakan oleh warganet perihal pasangannya kelak.

Sebelum itu, Jessica sering mengunggah momen kebersamaan dengan beberapa pria bule. Bukan hanya dekat dengannya, pria tersebut juga sangat akrab dengan anak Jessica yakni El Barack Alexander. Penasaran? Simak artikelnya!

Bahas Cowok

Instagram/@inijedar
Foto : Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar kerap membagikan momen berlibur usai memutuskan pindah ke Bali sejak pertengahan 2020 lalu. Setelah berpisah dari Richard Kyle, aktris yang akrab disapa Jedar itu kerap mencuri perhatian karena berfoto dengan beberapa pria bule lainnya. 

Namun kali ini, Jessica Iskandar mengatakan bahwa pria seringkali berbeda dari cara menyakiti. Hal itu ia sampaikan dengan mengunggah potret seorang diri dengan pakaian minim dan mimik muka tanpa tersenyum.

Gak semua cowok itu sama. Cowok itu beda-beda. Beda cara nyakitinnya,” kata Jessica Iskandar dilansir IntipSeleb dari Instagram @inijedar pada Kamis, 18 Februari 2021.

Topik Terkait