img_title
Foto : Instagram/@frisllyherlind

IntipSeleb – Jordi Onsu semakin serius menjalin hubungan dengan Frislly Herlind. Bahkan, mereka saling mengungkapkan perasaan dan rasa sayang di depan Ruben Onsu. Dibocorkan oleh Ivan Gunawan, Jordi telah mempertanyakan tanggal baik untuk melangsungkan pernikahan.

Mendengar hal itu, dia pun langsung memberikan kode agar Ivan tetap diam dengan rencananya di masa depan. Penasaran? Simak artikelnya!

Ungkap Perasaan

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Jordi Onsu dan Frislly Herlind berbincang-bincang dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dengan masih malu-malu, Jordi enggan membeberkan status hubungan dengan Frislly namun ia mengaku memiliki rasa padanya.

“Frislly, mungkin ini bukan pertama kali kalau aku punya rasa ke kamu dan kalau kamu bandingin aku sama yang sebelumnya mungkin aku banyak kurangnya. Tapi kurangku adalah aku tidak pernah memberikan janji tapi bukti ke kamu kalau kita akan melangkah ke arah yang lebih baik ke depannya,” kata Jordi dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official yang diunggah Rabu, 17 Februari 2021.

“Karena gini kalau orang bilang pacaran atau enggak, aku pengen aku mengenal orang tuamu lebih jauh. Kamu juga bisa mengenal keluargaku untuk menjadi keluarga besar Onsu bersama-sama bareng sama kita nanti,” lanjut Jordi.

Topik Terkait