X

IntipSeleb – Nagita Slavina mendapat kado spesial berupa ucapan ulang tahun dari idolanya, Arya Saloka. Dengan nada jahil, suami Putri Anne itu juga sempat meminta wanita yang disapa Gigi itu memilih antara dirinya dan suaminya, Raffi Ahmad.

Melihat hal itu, Raffi pun seakan cemburu. Dia kemudian mengaku lebih unggul dari Arya Saloka. Tapi Nagita Slavina justru langsung istighfar mendengar pernyataan suaminya. Apa yang dikatakan Raffi Ahmad ke Arya Saloka? Scroll artikel berikut buta penjelasannya.

Nagita Slavina Girang Dapat Ucapan dari Arya Saloka

img_title
Foto : YouTube/TRANS7 Official

Nagita Slavina genap berusia 33 tahun pada Rabu, 17 Februari 2021. Hari ulang tahunnya itu bersamaan dengan suaminya, Raffi Ahmad. Acara Okay Bos yang dipandu Raffi kemudian membuat satu episode spesial untuk merayakan pertambahan usia keduanya.

Di momen itu, Nagita Slavina merasa iri karena hanya Raffi Ahmad yang mendapat kado. Tapi ternyata, kru sudah mempersiapkan kejutan spesial di momen istimewanya tersebut. Rupanya Nagita mendapat video ucapan spesial dari idolanya, bintang sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka.

"Selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, semua kemudahan dalam urusan dunia untuk karier dan lain-lainnya," kata Arya Saloka yang dikutip IntipSeleb dari YouTube TRANS7 Official, 18 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga