img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Hubungan Billy Syahputra dan kekasihnya, Amanda Manopo dikabarkan tengah bermasalah. Isu ini mencuat setelah mendengar pengakuan dua sahabat Billy, Raffi Ahmad dan Denny Cagur di acara Okay Bos.

Billy dan Manda, begitu sapaannya disebut sedang bertengkar karena sulit untuk bertemu. Bagaimana pengakuan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra soal hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Billy dan Amanda Disebut Sedang Bertengkar

YouTube/TRANS7 Official
Foto : YouTube/TRANS7 Official

Billy Syahputra dan Amanda Manopo disebut tengah bertengkar. Kabar ini diungkap oleh Raffi Ahmad. Pengakuan itu berawal saat Billy memberikan ucapan ulang tahun untuk Raffi dan istrinya, Nagita Slavina melalui video yang ditayangkan di acara Okay Bos.

Dengan bergaya sedih dan murung, adik dari mendiang Olga Syahputra itu mengatakan dirinya ingin menikah tapi tidak memiliki biaya. Billy pun meminta Raffi untuk membiayai pernikahannya.

"Selamat ulang tahu Aa Raffi, semoga sehat ya, panjang umur, sukses, eh buat Nagita Slavina juga selamat ulang tahun. Kenapa gua sedih ngucapin ulang tahun buat elu berdua," kata Billy Syahputra yang dikutip IntipSeleb dari YouTube TRANS7 Official, 18 Februari 2021.

Topik Terkait