img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Uffri Datun Nitami masih memiliki rasa takut ketika Evan Marvino membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran. Hal itu lantaran Evan yang berakting penuh kemesraan dengan Harini Sondakh dan Tami takut bahwa mereka mesra di belakang layar.

Evan Marvino mengungkapkan bahwa dia selalu meminta Tami agar lebih percaya. Bukan itu saja, aktor bernama asli Ivan Sigit Pratama ini membocorkan kebiasaan istri saat bangun tidur. Penasaran? Simak artikelnya!

Ketakutan Uffri Datun Nitami

YouTube/starpro Indonesia
Foto : YouTube/starpro Indonesia

Uffri Datun Nitami yang tak lain istri dari Evan Marvino masih memiliki ketakutan dengan pekerjaan sang suami sebagai artis. Diceritakan sebagai pasangan dengan Harini Sondakh di Putri Untuk Pangeran, Evan Marvino kerap beradegan mesra dan membuat penonton terbawa perasaan. Hal ini membuat Tami ketakutan bahwa sang suami dan Harini mesra di balik layar.

“Dari kemarin-kemarin sih ada sifat yang maksudnya dia takut melihat peran gue di sinetron ini, apalagi gue couple kan sama Harini. Dia takut menganggap gue tuh berlebihan adegannya kah atau mungkin di balik layarnya seperti apa,” kata Evan Marvino dilansir IntipSeleb dari Starpro Indonesia pada Kamis, 18 Februari 2021.

“Ya awalnya gue dari awal udah kenalin Harini ke Tami, Tami ke Harini. Mereka udah deket bangetlah berdua. Cuma ya pasti namanya cewek gak bisa diumpetin ya mukanya kalau lagi bete kalau lagi cemburu. Itu doang sih, paling gue ngasih pengertian aja ke dia,” sambungnya.

Topik Terkait