img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Barbie Kumalasari menanggapi permintaan Amanda Manopo yang mulai lelah menjadi Andin di sinetron Ikatan Cinta. Sebelumnya, mantan istri Galih Ginanjar ini mengungkapkan bahwa kualitas akting Amanda masih kalah jauh dengannya.

Kali ini, Barbie ingin membuat proyek yang berkaitan dengan pengakuan Amanda sebagai Andin. Apakah proyek itu? Simak artikelnya!

Tanggapan Barbie Kumalasari

YouTube/starpro indonesia
Foto : YouTube/starpro indonesia

Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Amanda Manopo berawal dari sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun. Awalnya, Barbie menyebut bahwa akting Amanda sangat biasa saja karena berperan sebagai protagonis. Bahkan, aktris 38 tahun itu mengatakan lebih senior dari Amanda.

Mendengar hal itu, Amanda Manopo langsung memberikan reaksi bahwa dirinya meminta Barbie untuk menjadi Andin. Kekasih Billy Syahputra ini mengaku lelah. Menerima tawaran seperti itu, dia dengan semangat berkata bahwa bisa menggantikan peran Manda.

“Iya kalau memang ada kesempatan itu kenapa enggak gantiin Manda. Kemarin kan ada jawaban juga dari Manda, dia bilang ‘Iya kak aku lelah’. Udah dijawab kan, diposting juga di story Manda,” kata Barbie dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Rabu, 17 Februari 2021.

Topik Terkait