img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dinyatakan positif COVID-19 pada 15 Februari 2021. Selain Aurel, adiknya, Azriel Hermansyah juga terpapar virus corona. Sang ibu, Krisdayanti pun sudah mengetahui kabar ini dari salah satu stafnya.

Krisdayanti langsung menghubungi anaknya dan memanjatkan doa untuk mereka. Seperti apa pengakuan Krisdayanti? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Krisdayanti Prihatin

YouTube
Foto : YouTube

Kabar mengejutkan datang dari keluarga The Hermansyah A6. Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah dinyatakan terinfeksi COVID-19. Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram masing-masing.

Krisdayanti, ibu kandung Aurel dan Azriel pun sudah mengetahui kabar sakit kedua anaknya. Istri Raul Lemos ini mengaku ikut prihatin. Terlebih, saat ini putrinya tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Diketahui, Aurel Hermansyah mengumumkan bakal menikah dengan Atta pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Prihatin tentunya lihat anak-anak dalam kondisi semuanya, penjagaan ketat gitu masih aja (terpapar Corona). Kita tuh sedang melawan virus yang enggak kelihatan," ucap Krisdayanti dilansir dari YouTube Beepdo, Kamis, 18 Februari 2021.

Topik Terkait