img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Uffri Datun Nitami baru-baru ini mengaku sering menangis usai menikah dengan Evan Marvino. Bukan tanpa sebab, Tami menangis karena mengaku sangat rindu kepada kedua orangtuanya. Ia mengaku jika setiap malam menangis mengingat kampung halamannya.

Bukan hanya istri Evan Marvino yang mengaku pernah menangis usai menikah. Beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa, mulai dari Adipati Dolken hingga Tara Basro. Lantas, siapa sajakah artis lainnya yang menangis usai resmi menikah? Yuk kita ulik satu per satu.

Uut Permatasari


Sumber foto: Jagodangdut

Uut Permatasari menikah dengan seorang polisi, Tri Goffarudin Pulungan pada Februari 2015 lalu. Namun, pedangdut berusia 38 tahun itu baru menggelar acara resepsi sebulan kemudian. Siapa sangka, saat melangsungkan acara pernikahan, Uut Permatasari justru menangis. Usut punya usut, pemilik goyang ngecor itu mengaku sangat bahagia bisa menggelar pernikahan dengan Tri Goffarudin. Kini pernikahan Uut Permatasari dan Tri Goffarudin telah dikaruniai anak laki-laki bernama Rafif Athallah Pulungan.

Nia Zulkarnaen


Sumber foto: MSN

Topik Terkait