img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nissa Sabyan terciduk memberikan komentar di unggahan lawas Instagram milik istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Vokalis band Sabyan Gambus tersebut mengingatkan Ririe dan Ayus agar tidak terlalu mesra dan melupakan kedua anaknya.

Di sisi lain, adik kandung Ayus Sabyan menyatakan jika Ririe Fairus justru sangat berperan pada karier Nissa Sabyan. Bahkan, Nissa telah dianggap keluarga oleh mereka. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Berikut berita selengkapnya.

Komentar Lawas Nissa Sabyan di IG Istri Ayus Sabyan Viral

Instagram/ririe_fairus
Foto : Instagram/ririe_fairus

Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan keyboardis bandnya sendiri yakni Ayus Sabyan masih ramai bergulir. Hal ini diperkuat ketika keluarga Ayus Sabyan membenarkan perselingkuhan tersebut. Seiring dengan bergulirnya isu itu, komentar lawas Nissa Sabyan di Instagram milik istri Ayus Sabyan menjadi sorotan. Nissa kedapatan meninggalkan komentar di Instagram Ririe Fairus @ririe_fairus pada Oktober 2017 lalu.

Kala itu, Ririe mengunggah foto mesra dengan Ayus Sabyan dan bercanda jika dirinya tengah melakukan prewedding yang tertunda. Namun Nissa Sabyan mengomentari unggahan Ririe dengan nyinyir. Penyanyi berusia 21 tahun itu mengingatkan Ririe jika dirinya telah memiliki dua anak dan memintanya tidak menelantarkan mereka.

Suami terkasih. Prewed yg tertunda #abaikanbocil,” tulis Ririe Fairus dilansir IntipSeleb dari Instagram @ririe_fairus yang diunggah pada 11 Oktober 2017.
“Inget anak udeh dua. jangan di tlantarin. Bilangin ben nih. Di jawab au baru tau rasa,” begitu kumpulan komentar Nissa Sabyan.

Topik Terkait