img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia berkat perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta. Baru-baru ini, Manda dikejutkan dengan salah satu aksi penggemar yang memasang fotonya di papan iklan alias billboard.

Bukan tanpa alasan, kekasih Billy Syahputra ini disebut pernah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Bayu Setiaone. Amanda akhirnya meminta Bayu untuk klarifikasi menjelaskan foto mesra yang dipajang di papan iklan. Penasaran? Simak artikelnya!

Awal Mula

Instagram
Foto : Instagram

Amanda Manopo mengaku bahwa banyak orang yang menandai akun Instagramnya karena papan billboard. Usut punya usut, papan tersebut dibuat oleh penggemar dengan menampilkan wajahnya yang disandingkan dengan Manda. Foto tersebut tampak diedit oleh akun @bayu.seti41.

Guys dukung aku ya balikan sama @amandamanopo,” ujar tulisan di billboard dilansir IntipSeleb pada Jumat, 19 Februari 2021.

Ditelusuri ke akun Instagram Bayu Setiaone, dia rupanya penggemar berat lawan main Arya Saloka tersebut. Bahkan dia rela menabung untuk membuatkan Manda papan billboard agar dirinya bisa diperhatikan.

Topik Terkait