img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Meski bukan pertama kali menikah, Kalina mengaku gugup.

Selain itu, mantan istri Deddy Corbuzier ini membeberkan alasannya mantap memilih Vicky Prasetyo sebagai calon pendamping hidup. Kalina menuturkan bahwa Vicky berbeda dari pernikahannya sebelumnya. Seperti apa pengakuan Kalina Oktarani selengkapnya? Yuk simak artikel berikut ini. 

Kalina Oktarani Gugup Jelang Pernikahan 

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Sejak mengumumkan kisah asmaranya ke hadapan publik, hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tak henti menjadi sorotan publik. Diketahui, keduanya telah resmi bertunangan pada 24 Januari 2021 lalu. 

Menjelang hari bahagianya, Kalina mengaku gugup menjelang hari bahagianya. Namun ibu satu anak itu merasa beruntung karena pasangannya, Vicky Prasetyo, selalu mencoba menenangkannya. 

"Siap enggak siap, enggak siap dalam artian deg-degan ya cuma Alhamdulilah-nya dari Mas Vicky-nya santai. Dia yang lebih nenangin aja," ujar Kalina Oktarani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada 18 Februari 2021. 

Topik Terkait