img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Verrell Bramasta santai membahas pernikahan dengan Anya Geraldine. Namun, Anya justru mengingatkan Verrell kepada mantan kekasihnya yakni Natasha Wilona.

Tidak mau tenggelam dalam masa lalu, Verrell Bramasta langsung menanyakan apakah dirinya cocok bersanding dengan Anya Geraldine. Tak hanya itu, dia juga langsung membeberkan alasannya putus dari Wilona. Seperti apa obrolan manis antara Verrell Bramasta dan Anya Geraldine? Simak penuturannya.

Bahas Pernikahan

Instagram/ @bramastavrl
Foto : Instagram/ @bramastavrl

Anya Geraldine penasaran saat mendengar keinginan Verrell Bramasta yang ingin segera menikah. Anya menilai jika Verrell masih berusia muda yakni 24 tahun. Mendengar keheranan mantan kekasih Ovi Rangkuti itu, Verrell Bramasta menyatakan kehidupannya yang mandiri sejak masih muda membuatnya kesepian sehingga ingin segera memiliki teman hidup.

“Kamu tuh umurnya 24 kenapa mau cepat nikah? Apa karena lingkungan kamu banyak yang udah nikah?” tanya Anya Geraldine dilansir IntipSeleb dari YouTube VRL Bramasta yang diunggah pada 18 Februari 2021.

“Karena mungkin aku dari 18 tahun tinggal sendiri, bareng adik sih. Tapi iya kesepian. Kayaknya enak tuh kalau pulang, ada istri yang nungguin, yang masakin, temen sharing, temen hidup gitu. Ngelewatin semua sama-sama juga. Nikah juga ibadah kan, enak,” jawab Verrell Bramasta.

Topik Terkait