img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah sempat pulang ke Indonesia, El Rumi kini kembali ke London untuk melanjutkan pendidilkan kuliahnya. Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani memberikan wejangan kepada putra keduanya dari Maia Estianty itu.

Ahmad Dhani memberi peringatan pada El Rumi soal gaya hidup bebas di luar negeri. Suami Mulan Jameela ini juga menyinggung hubungan sesama jenis. Seperti apa pernyataan Ahmad Dhani? Simak artikel berikut ini. 

Ahmad Dhani Kasih Wejangan kepada El Rumi

youtube/maiaaleldultv
Foto : youtube/maiaaleldultv

El Rumi telah kembali ke London untuk melanjutkan kuliahnya. Sebelum berangkat, pria 21 tahun tersebut berpamitan kepada sang ayah, Ahmad Dhani. Momen ini terekam lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Lalu, pemilik bernama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini mendapat petuah dari sang ayah. Menanggapi pertanyaan tersebut, Ahmad Dhani hanya berpesan pada El untuk menjaga pergaulannya di London. 

"Pokoknya kalau mabuk jangan terlalu mabuk, bahaya soalnya," ujar Ahmad Dhani dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Maia Al El Dul TV yang diunggah Kamis, 17 Februari 2021.kata Ahmad Dhani.
"Aku tahu nih kenapa, karena di luar negeri pergaulannya lebih bebas ya," ujar El Rumi.

Ahmad Dhani Singgung Tentang Homoseksual

Topik Terkait