img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar mengaku harus mengatur persiapan akad pernikahannya seorang diri karena Aurel Hermansyah positif COVID-19. Anak sulung dari Gen Halilintar itu mengaku dirinya harus terus-terusan lapor ke Aurel mengenai persiapan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Walau sang kekasih masih terbaring lemah karena virus corona, Atta Halilintar percaya jika cobaan tersebut memiliki hikmah dan makna bagi pernikahannya nanti. Seperti apa kisah Atta Halilintar mendoakan kesembuhan Aurel Hermansyah? Yuk intip artikel selengkapnya.

Siapkan Akad Nikah Seorang Diri

Instagram/@aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah bersama Ashanty, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah harus berjuang melawan virus corona. Keempat anggota keluarga The Hermansyah A6 itu dinyatakan terinfeksi virus corona sejak Senin, 15 Februari 2021. Hal ini membuat Atta Halilintar harus berpisah sementara waktu dari Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun mengungkapkan kerinduannya kepada Aurel Hermansyah melalui YouTube-nya. Bukan hanya itu, Atta mengaku harus mengambil alih dan menyiapkan akad pernikahannya seorang diri.

“Rasanya gak ketemu dia sehari gimana gitu, kayak sayur tanpa huruf R, sayu. Sampai beberapa hari ke depan aku gak bisa ketemu sama Mpok Nur. Mungkin sampai hari ini, persiapan akad dan lain-lain diserahin ke aku dulu,” kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya yang diunggah pada 18 Februari 2021.

Topik Terkait