img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova terang-terangan mengungkap tentang perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan di sebuah acara televisi. Baru-baru ini, Nova memperlihatkan percakapannya lewat pesan singkat dengan sang kakak.

Fadhila Nova tidak enak hati pada sang kakak dan menyampaikan permintaan maaf padanya atas pengakuannya tersebut. Lantas apa reaksi Ayus Sabyan setelah perselingkuhannya terungkap ke publik? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Adik Minta Maaf ke Ayus Sabyan

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardis bandnya sendiri yakni Ayus Sabyan bukan lagi gosip semata. Setelah keluarga Ririe Fairus, istri Ayus, kini giliran adik Ayus sendiri yang mengkonfirmasi kabar tersebut.

Hal ini diungkap Fadhila Nova melalui sambungan video call di sebuah acara televisi. Dalam kesempatan itu, Nova juga tidak menampik kakaknya digugat cerai istrinya karena perselingkuhan itu.

Tapi pengakuan itu justru membuat Nova merasa bersalah. Dia pun menghubungi sang kakak untuk meminta maaf. Fadhila Nova menjelaskan tindakannya dilakukan karena merasa kasihan pada Ririe Fairus atau yang bernama asli Eri Fitriyah lantaran terus dihujat.

Topik Terkait