img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nissa Sabyan masih ramai diperbincangkan publik setelah heboh kabar dirinya sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. Seiring dengan pemberitaan ini, viral foto Nissa dengan Mulan Jameela.

Banyak netizen yang langsung ramai mengomentari foto tersebut dan mengkaitkan dengan sebutan pelakor senior dan junior. Seperti apa? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Viral Foto Nissa Sabyan dan Mulan Jameela

Instagram
Foto : Instagram

Nissa Sabyan menuai komentar pedas usai dikonfirmasi menjalin hubungan terlarang dengan keyboardis bandnya sendiri yakni Ahmad Fairus atau yang akrab disapa Ayus Sabyan. Selain adik dari Eri, kabar ini juga dibenarkan oleh adik Ayus Sabyan.

Meski begitu, sampai saat ini baik Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan tidak memberikan keterangan apapun kepada publik. Keduanya justru seakan menghilang dan tidak aktif lagi di media sosial.

Seiring dengan kabar ini, mendadak viral foto Nissa Sabyan dengan Mulan Jameela yang diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lamiscorner. Dalam fotonya, Nissa dan Mulan terlihat berada di sebuah acara.

Topik Terkait