img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Sule telah menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu. Kini, Nathalie menjadi ibu tiri atau sambung bagi keempat anak Sule yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. 

Dalam kesempatan terbaru, Putri Delina mengungkap perasaanya memiliki ibu sambung. Kekasih Jeffry Reksa ini mengaku masih gengsi pada wanita yang kini disapa Bunda olehnya tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya. 

Putri Delina Bersyukur Punya Ibu Sambung Seperti Nathalie Holscher

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher menyita perhatian publik lantaran terpaut usia yang cukup jauh yakni 15 tahun. Awalnya, Putri Delina mengaku ketakutan memiliki ibu sambung yang usianya jauh lebih muda dari sang ayah.

Mengingat Nathalie Holscher baru menginjak 28 tahun, sedangkan Sule berusia 43 tahun. Namun setelah mengenal Nathalie lebih dalam, pelantun lagu Menahan Rasa Sakit ini menepis keraguan tersebut.  

"Alhamdulillah sesuai ekspetasi aku, sesuai Putri inginkan. Malah sekarang kalau ada apa-apa, Putri langsung cerita ke Bunda," kata Putri Delina dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv yang tayang Kamis, 18 Februari 2021. 

Topik Terkait