img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Kalina tak mengungkap apa alasannya dan hanya menuliskan permohonan maaf. Namun para warganet ramai menyeret nama Celine Evangelista.

Sebelum menyampaikan keputusan pernikahannya batal, diketahui Kalina Oktarani sempat membagikan ulang video Vicky Prasetyo bersama Celine Evangelista. Seperti apa detailnya? Simak artikel berikut ini.

Kalina Oktarani Umumkan Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo

Instagram/el.galeri
Foto : Instagram/el.galeri

Kalina Oktarani menyatakan bahwa dirinya dan Vicky Prasetyo batal menikah. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram pada Jumat sore, 19 Februari 2021. Kabar ini tentu sangat mengejutkan, terlebih keduanya telah resmi bertunangan pada Januari 2021 lalu. Segala hal jelang hari bahagia itu pun telah dipersiapkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Kalina dan Vicky berencana menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Ibu satu anak ini juga meminta maaf pada pihak yang telah membantunya selama ini. Ia juga tak menyebutkan alasan pernikahannya dengan presenter 36 tahun itu batal.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..,”  tulis Kalina Oktarani dilansir IntipSeleb dari @kalinaocktaranny pada Jumat, 19 Februari 2021.

Topik Terkait