img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan personel grup Sabyan Gambus, Ardi dan Tebe mengaku kaget mendengar kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Diketahui kabar selingkuh ini tengah ramai diperbincangkan dan keluarga Ayus dan istrinya, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus sudah membenarkan kabar tersebut.

Terkait hal ini, Tebe dan Ardi pun sama sekali tidak menyangka keduanya menjalin hubungan terlarang. Mereka pun mengungkap gerak-gerik antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selama bergabung di grup Sabyan Gambus. Seperti apa pengakuan mereka? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Mantan Personel Sabyan Kaget

Youtube/Star Story
Foto : Youtube/Star Story

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan sudah sampai ke telinga dua mantan personel Sabyan, Ardi dan Tebe. Sebagai sahabat yang pernah berjuang bersama, mereka sama sekali tidak menyangka mendengar berita perselingkuhan Nissa dan Ayus tersebut.

Dia pun merasa kesal. Pasalnya, hubungan ini dilaporkan sudah terjalin dua tahun lalu, di mana dirinya masih menjadi personel Sabyan. Tebe pun merasa dirugikan jika kabar ini benar adanya.

"Kaget pertama. Gua kesel sih. Kok bisa gitu? Apalagi rumor beredar dari dua tahun yang lalu, berarti dua tahun lalu masih ada saya dong di situ?," ungkap Tebe dikutip IntipSeleb dari YouTube Star Story, 19 Februari 2021.

Topik Terkait