X

IntipSeleb – Citra Kirana dan Rezky Aditya buat heboh dunia hiburan dan media sosial. Pasalnya, pasangan ini tiba-tiba bertunangan tanpa menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Yang lebih menghebohkan, Citra yang sudah mejalin hubungan asmara dengan mantannya Ali Syakib selama beberapa tahun gagal untuk menikah. Termasuk Rezky yang juga gagal nikahi mantannya, Razer Patricia.

Jodoh memang tiada yang tahu, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya menggelar acara lamaran pada tanggal 16 Oktober 2019 kemarin. Memang sudah banyak desas desus bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan, namun sebelumnya baik Rezky maupun Citra tidak memberikan kabar yang pasti soal keduanya. Hingga akhirnya mereka secara blak-blakan mulai memamerkan status keduanya di Instagram pribadi masing-masing.

Rezky dan Citra memang sudah tidak memiliki keinginan untuk menjalani hubungan kekasih. Dengan mantap, keduanya memutuskan untuk menggelar lamaran meski baru menjalin hubungan dekat selama empat bulan saja.

“Dari awal sih pada saat gue ketemu lagi, dia (Citra) juga bilang kalau dia enggak mau untuk dekat-dekat doang. Dia juga bilang kalau dia enggak mau pacaran. Kalau mau, kalau cocok, kita nikah. Ya gue iya, oke,” ucap Rezky di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id

Momen ini sungguh merangharukan bagi semua pihak yang menyaksikan, termasuk sahabat-sahabat Citra. Lewat Instagram story, Citra mengunggah momen bridal shower bersama dengan para sahabatnya. Seperti apa keseruan momen tersebut? Simak ulasan berikut.

Mendapat kejutan

Saksikan Juga