img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Agnez Mo dan Deddy Corbuzier baru-baru ini bernostalgia momen-momen sewaktu pacaran. Keduanya dipertemukan dalam video podcast terbaru berjudul ‘AGNEZ MO.. MANTAN KU TER... Deddy Corbuzier Podcast’ yang diunggah di YouTube pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Satu per satu fakta mengenai jalinan asmara Agnez Mo dan Deddy Corbuzier terungkap, termasuk gaya pacaran mereka. Selain itu, sang penyanyi yang sudah go-international ini mengaku bahwa Deddy Corbuzier merupakan pacar pertamanya. Seperti apa kisah mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Agnez Mo dan Deddy Corbuzier Pacaran Ditemani Sang Ibunda

Deddy Corbuzier Official YouTube Channel
Foto : Deddy Corbuzier Official YouTube Channel

Dalam video podcast tersebut, terungkap bahwa Agnez Mo dan Deddy Corbuzier pernah pacaran selama kurang lebih empat tahun. Karena usia keduanya masih sangat muda, gaya pacaran mereka sangat berbeda jika dibandingkan dengan zaman sekarang,

Agnez Mo secara terang-terangan menyebutkan bahwa dulu, Deddy Corbuzier sering menjemputnya pulang sekolah dan menemani syuting hampir setiap hari. Lalu, diceritakan pula bahwa ibu Agnez Mo selalu ikut ketika dia berkencan dengan Deddy Corbuzier.

“Kalau nonton, nyokap ada. Pernah (nunggu) di luar malah. Nyokap lo tuh baik banget. Jadi dia tuh ngebebasin. Terus inget kalau gue ke rumah lo, atau lo ke rumah gue. Jadi kalau Agnez ke rumah gua, nyokap lo tuh duduk doang. Tapi duduknya di luar, kita ke dalem aja sendiri gitu,” kata Deddy Corbuzier dalam video podcast terbaru yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Topik Terkait